Sukses

Lawan Gresik United , Sriwijaya FC Pasang Logo 13Anniversary

Jersey dengan logo 13Anniversary akan dipakai dalam laga kontra Persegres Gresik United

Liputan6.com, Jakarta Sriwijaya FC akan menggunakan logo ulang tahun saat berlaga menghadapi Persegres Gresik United (PGU) di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Minggu,(5/11/2017). Jersey Sriwijaya FC akan disertai logo 13Anniversary.

Tulisan berwarna hitam berbentuk elang memang sengaja dibuat untuk menambah semangat skuat pada saat laga nanti.

"Kita buat logo 13Anniversary menambahkan unsur baru di logo. Itu juga diharapkan bisa membangkitkan semangat tim," kata Direkrut Marketing Sriwijaya FC, Nirmala Dewi, Jumat,(3/11/2017).

Menurut Dewi, logo itu sengaja dipersiapkan saat Laskar Wong Kito melakoni laga home kontra PGU dan laga sisa terakhir. Momen laga home tersebut inspirasi untuk membuat logo itu muncul dan sekaligus menambah energi baru di jersey milik Laskar Wong Kito tersebut.

"Selain memang kemarin tidak live, makanya kita fokus mempersiapkan jersey menggunakan logo pada saat momen home. Semoga semangat kebangkitan diangka 13 bisa terwujud dipertandingan nanti," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Dia juga berharap masyarakat Palembang khususnya memberikan dukungan total pada saat pertandingan home nanti. Ia juga tidak lupa masyarakat Sumsel yang biasa juga menyempatkan waktu datang ke Palembang diharapkan kembali hadir.

Sementara itu staf cafe Sriwijaya FC Bagus juga menambah selain jersey pemain berlogo 13Anniversary sudah siap dicetak untuk pemain. Di cafe SFC pun jersey tersebut siap di jual apabila para fans berminat. Baik jersey SFC versi fans dan original.

"Untuk dijual juga ada dengan harga biasa," jelasnya singkat.

3 dari 3 halaman

Poin Penuh

Sriwijaya FC sebetulnya sudah tidak memikul beban dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 2017. Mereka sudah bebas dari ancaman degradasi.

Meski begitu, Sriwijaya FC ingin memaksimalkan laga-laga terakhir. Mereka ingin mendulang poin penuh saat menjamu Persegres Gresik United yang sudah pasti degradasi dan ketika tandang ke markas Persipura Jayapura.

Saat ini Sriwijaya FC mengoleksi total 38 poin dan menempati urutan ke-14. Mereka unggul tujuh angka atas Perseru Serui yang ada di urutan ke-16 atau posisi teratas zona degradasi.[Indra Pratesta]

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.