Sukses

Romelu Lukaku: Kritik buat Saya Salah Alamat

Romelu Lukaku mengomentari kritik yang ditujukan kepadanya.

Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menjawab berbagai kritik yang ditujukan kepadanya. Menurut dia, kritik tersebut salah alamat. 

Manchester United menghabiskan dana 75 juta pound sterling (Rp 1,3 triliun) untuk memboyong Lukaku dari Everton. Awalnya, striker tim nasional Belgia tersebut tampil trengginas dengan mencetak 11 gol dari 11 pertandingan yang dijalani. 

Namun, Romelu Lukaku mulai kehilangan tajinya sejak Oktober 2017. Striker 24 tahun tersebut tidak mampu mencetak gol dalam enam laga terakhir Manchester United.

"Saya pikir banyak orang menilai saya bagaikan artikel yang telah selesai. Saya berumur 24 tahun, Anda tidak bisa menilai saya sebagai artikel yang telah berakhir. Saya lebih memilih memiliki tahun di mana saya memperbaiki, memperbaiki, memperbaiki diri daripada langsung ke puncak dan kemudian menurun," ucap Lukaku dalam wawancara bersama Thierry Henry.

"Saya tahu saya memiliki banyak bakat, saya bisa melakukan banyak hal. Mencetak gol dengan kaki kiri, kanan dan kepala saya. Namun, saya ingin menjadi seorang pengumpan. Saya ingin lebih banyak mengemas assist. Saya ingin memastikan jika tim mengalami kesulitan mereka dapat mengandalkan saya."

"Saya berada di tahap yang sempurna dan usianya yang sempurna. Saya ingin menjadi pemenang dan membawa karier saya ke level berikutnya," ujar Lukaku.

Sementara itu, tren buruk yang dialami Romelu Lukaku turut memancing konflik antara Jose Mourinho dan suporter Manchester United. The Special One menganggap suporter The Red Devils tak pantas mengkritik Lukaku karena sudah memberikan penampilan terbaik.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.