Sukses

Real Madrid Ganggu Barcelona Dapatkan Coutinho

Real Madrid berniat menyalip pemain incaran Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Usaha Barcelona merekrut gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho bakal semakin sulit. Rival abadi Blaugrana, Real Madrid ikut berminat kepada Coutinho. 

Sudah menjadi rahasia umum jika Coutinho menjadi buruan utama Barcelona sejak musim panas lalu. El Barca bahkan siap membayar di atas 150 juta euro untuk memiliki Coutinho.

Namun, Liverpool selalu menolak pinangan Barcelona. The Reds akhirnya sukses mempertahankan Coutinho di Anfield, walau sang pemain ngebet pindah ke Nou Camp.

Barcelona tak menyerah. Mereka akan kembali mencoba merekrut Coutinho Januari 2018 atau musim panas tahun depan. Barcelona membutuhkan Coutinho untuk menjadi pengganti Andres Iniesta.

Mundo Deportivo melaporkan Real Madrid siap menyalip Barcelona dalam perburuan Coutinho. Meski eks pemain Inter Milan itu lebih suka ke Barcelona, Real Madrid yakin bisa merebutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempertajam Daya Gedor

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melirik Coutinho untuk mempertajam daya gedor tim. Dengan kehadiran Coutinho, Zidane akan memiliki banyak variasi serangan.

Namun, Coutinho kemungkinan akan menolak Real Madrid. Sulit bagi Coutinho menjadi langganan starter di Santiago Bernabeu. Dia harus bersaing dengan Isco, Gareth Bale, hingga Marco Asensio.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Terpuruk

Real Madrid kemungkinan akan merombak tim musim depan jika gagal meraih gelar juara. Pada awal musim ini, Real Madrid tampil kurang memuaskan.

Sergio Ramos dan kawan-kawan baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Akhir pekan kemarin Madrid kalah 1-2 dari Girona, sedangkan di pertengahan pekan dihajar Tottenham Hotspur 1-3 di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho