Sukses

Dituding Pelakor, Model Seksi Ini Bikin Heboh Sepak Bola Inggris

Liputan6.com, Jakarta Model cantik berperawakan seksi Vanessa Perroncel sempat membuat geger sepak bola Inggris. Model pakaian dalam ini terlibat perselingkuhan dengan kapten Inggris saat itu John Terry.

Padahal, mantan pemain Chelsea tersebut, sudah menikah dengan Toni Poole. Keduanya dikaruniai dua orang anak Summer Rose Terry dan Georgie John Terry.

Dituding perebut laki orang (pelakor), Vanessa tentu saja menyangkal skandal, yang membuat Terry kehilangan jabatan kaptennya di timnas.

Dan, yang bikin heboh Vanessa merupakan mantan pacar bek Chelsea Wayne Bridge. Meski begitu, Terry dilaporkan berani tidur bareng Vanessa.

Perselingkuhan tersebut akhirnya tercium ke publik. Bahkan, gara-gara perselingkuhannya dengan Vanessa, Bridge menolak salaman dengan Terry saat mereka bertemu di pertandingan.

Dia juga menolak ikut main di Timnas Inggris pada Piala Dunia 2010 lantaran John Terry menjadi kaptennya.

1 dari 3 halaman

Isu Perselingkuhan

Namun, beruntung Terry memiliki isteri yang baik. Toni memberikan isyarat masih mau menerima Terry sebagai suami dan ayah bagi kedua anak kembarnya.

Tapi, Toni tetap mengajukan satu syarat yang wajib dipenuhi Terry. Terry diancam jangan berbuat ulah serupa atau kembali melakukan perselingkuhan.

Sikap Toni yang mau berbesar hati muncul setelah ia melakukan pembicaraan lewat telepon dengan Terry selama 45 menit. Toni mau menerima cerita versi Terry terkait isu perselingkuhannya dengan Vanessa.

2 dari 3 halaman

Skandal

Pengakuan Vanessa itu jelas menampar Terry yang dikenal publik sebagai pesepakbola kharismatik. Tak hanya itu, Terry pernah juga mendapat gelar atlet Terbaik Inggris, dan juga pernah menjadi duta Inggris untuk kampanye penyelenggaraan Piala Dunia 2018

Namun, bek tangguh ini terkenal suka bikin masalah. Ia kerap membuat skandal di luar lapangan, mulai dari berkelahi di kelab malam, selingkuh, hingga menghamili pacar mantan rekannya di Chelsea.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19