Sukses

Jakmania Bajak Dua Bus Kota

Puluhan Jakmania menghentikan dua bus kota dan memaksa sang pengemudi mengantarkan mereka ke laga lanjutan LSI di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan suporter Persija (Jakmania) menghentikan dua bus kota jurusan Kampung Rambutan-Senen, Jakarta, Ahad (9/1) petang. Mereka memaksa sang pengemudi mengantarkan mereka menuju laga Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Bak preman, para Jakmania membajak bus secara membabi buta. Mereka yang kebanyakan berusia remaja terus memenuhi isi bus, walaupun kapasitasnya tidak mencukupi. Beberapa dari Jakmania bahkan nekat menaiki atap kendaraan. Sayangnya, aksi ini tidak dicegah aparat kepolisian.

Sementara itu, kericuhan kecil sempat terjadi saat Persija menjebol gawang Arema. Dua anak dilaporkan mengalami cedera kaki saat kedua suporter berselisih. Ambulans yang disiagakan di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban.

Ribuan aparat keamanan masih berjaga-jaga di sekitar lokasi GBK. Namun, tidak ada rencana pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan Senayan.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini