Sukses

Jupp Heynckes Tertarik Bawa Pulang Emre Can

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes dikabarkan tertarik merekrut gelandang Liverpool Emre Can.

Muenchen - Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes dikabarkan tertarik merekrut gelandang Liverpool Emre Can. Hal itu diketahui setelah Heynckes memuji mantan anak asuhnya tersebut.

"Terdapat beberapa kriteria untuk mendatangkan seorang pemain. Saya sempat melatih Emre Can selama beberapa bulan. Dia merupakan pemain yang hebat, masih muda, dan berkembang secara baik. Dia merupakan pemain dinamis yang kuat," kata Heynckes.

Bayern Munchen telah dihubungkan dengan Emre Can sejak bursa transfer musim panas 2017. Situasi itu berkaitan dengan tidak jelasnya masa depan Emre Can di Liverpool.

Kontrak pemain asal Jerman tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, belum ada tanda-tanda kedua belah pihak menemui kesepakatan kontrak baru.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Bayern Munchen. Die Roten berniat membawa pulang Emre Can yang sempat mereka "buang" ke Bayer Leverkusen pada 2013.

Meski begitu, Bayern Munchen harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Emre Can. Pasalnya, I Bianconeri sempat menyatakan ketertarikan kepada pemain 23 tahun itu.

Sumber: ESPN

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.