Sukses

Punya Rekor Bagus, Barcelona Sebut Sevilla Tim Kuat

Padahal, dalam lima pertemuan terakhir melawan Sevilla, Barcelona selalu meraih kemenangan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (4/11/2017) atau Minggu dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde enggan meremehkan kekuatan Sevilla.

Padahal, dalam lima pertemuan terakhir, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, selalu meraih kemenangan. Barcelona mencetak 11 gol dan sekali kebobolan melawan Sevilla.

Valverde enggan meremehkan Sevilla karena meraih tiga kemenangan beruntun. Sevilla juga mencetak tujuh gol dari tiga pertandingan tersebut.

"Sevilla merupakan saingan berat dan mereka sekarang melakukan yang lebih baik setelah mendapat beberapa hasil buruk," kata Valverde, dikutip dari Marca.

Sementara Barcelona sendiri gagal mencetak gol saat melawan Olympiakos di Yunani dalam lanjutan fase grup Liga Champions, 1 November lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Jelang melawan Sevilla, Los Blaugrana mendapat kabar baik. Barcelona sudah bisa memainkan gelandang seniornya, Andres Iniesta.

Iniesta sudah absen dalam dua minggu terakhir. Gelandang Barcelona itu sempat mengalami cedera hamstring. Sejak kemarin, Jumat (10/4/2017), Iniesta sudah berlatih bersama Barcelona.

"Kemarin, dia memang tidak menyelesaikan latihan. Kami harus melihat kondisinya dulu, apakah dia masuk dalam pemain kami melawan Sevilla atau tidak," ujar Valverde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.