Sukses

Kapten Persija Sindir Mental Bertanding Persib

Persija menang 1-0 atas Persib di Stadion Manahan.

Liputan6.com, Solo - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyindir mental pemain Persib Bandung yang memutuskan walkout di Stadion Manahan, Jumat (4/11/2017), dalam lanjutan Liga 1. Dalam laga itu, Persija menang 1-0.

Pemain Persib terlihat menepi ke pinggir lapangan setelah menit ke-82. Sikap itu dilakukan sebagai bentuk protes setelah menganggap wasit asing asal Australia, Evans Shaun Robert, tak memimpin pertandingan dengan baik.

Saat para pemain Persib yang dibujuk oleh ofisial tim, termasuk manajer tim, Umuh Muchtar, untuk tidak melanjutkan pertandingan, wasit Evans Shaun Robert langsung meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

"Saya rasa nyali ya. Persija tidak bermain di Ibu Kota tapi kami selalu datang. Kami juga mendapatkan teror tapi kami tetap menyelesaikan pertandingan dan kami tetap fight," kata Ismed, pemain yang sudah memperkuat Persija selama 15 tahun, dikutip dari laman resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Kemenangan

Lebih lanjut, Ismed membeberkan kunci kemenangan Macan Kemayoran, sebutan Persija, atas Persib. Persija menang berkat gol penalti Bruno Lopes pada menit ke-77.

"Alhamdulillah kami bisa menang di pertandingan hari ini. Saya rasa motivasi para pemain yang menjadi kunci kami meraih kemenangan. Terima kasih para pemain dan juga The Jakmania yang sudah mendukung kami," kata Ismed.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.