Sukses

Top 10 Berita Bola: Rumor Robin van Persie ke Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung tengah jadi sorotan dalam sepekan terakhir ini. Bukan karena penampilan inkonsisten mereka di Liga 1, melainkan rumor kepindahan eks-penyerang Arsenal Robin van Persie ke Persib pada musim depan.

Rumor ini membuat petinggi klub angkat bicara. Maung Bandung memang sudah membidik nama besar seperti Van Persie namun belum ada negosiasi lebih lanjut terhadap sang pemain.

Berita seputar Robin van Persie menjadi topik paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, Persib juga mendominasi topik terhangat di portal ini karena persaingannya dengan Persija Jakarta.

Laga Persija melawan Persib pada Jumat (3/11/2017) kemarin berakhir dengan kemenangan Persija 1-0. Sayang, drama terjadi beberapa menit jelang laga bubar karena gol penyerang Persib Ezechiel N'Douassel tak disahkan wasit.

Persib memilih tak melanjutkan pertandingan. Namun skor dianggap tetap 1-0 untuk keunggulan Macan Kemayoran.

1. Petinggi Persib Angkat Bicara soal Rumor Gaet Van Persie

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, dikabarkan sedang didekati Persib Bandung. Pemain asal Belanda ini disebut-sebut disiapkan Persib untuk kompetisi musim depan.

Beberapa media asal Turki mengangkat rumor Van Persie menjajal sepak bola Indonesia. Mereka menyebut tim berjulukan Maung Bandung itu telah menjalin komunikasi dengan agen pemain asal Belanda tersebut. Selanjutnya baca di sini.

2. El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Digelar 23 Desember 2017

La Liga merilis jadwal pertandingan pekan ke-17 musim 2017-2018. Satu di antara pertandingan yang akan berlangsung adalah El Clasico Real Madrid vs Barcelona, di Santiago Bernabeu, 23 Desember mendatang.

"La Liga merilis jadwal kick-off untuk pertandingan liga pekan ke-17. Real Madrid akan melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, 23 Desember 2017, pukul 13.00 waktu setempat," demikian pernyataan resmi Real Madrid. Selanjutnya baca di sini.

3. 4 Pemain Pengkhianat Persib dan Persija yang Masih Tersisa

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/2017), menjanjikan pertarungan sengit. Terlebih beberapa pemain pernah membela kedua tim.

Sejak 1991 lalu, tercatat total ada 34 pengkhianat dalam laga panas ini. Dimulai saat Yudi Guntara yang perkuat Persija, menyeberang ke Kota Kembang pada 1991. Selanjutnya baca di sini.

 

1 dari 2 halaman

Daftar Top 10

4. Bhayangkara FC Tertahan di Kandang Mitra Kukar

5. 3 Pemain Mungkin Didepak Juventus Januari Nanti

6. Zlatan Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo?

7. Real Madrid Ganggu Barcelona Dapatkan Coutinho

8. Bek Inter Milan Jadi Calon Pengganti Pique di Barcelona

9. Pecahkan Rekor, Ini Ambisi Aguero Bersama Manchester City

10. 8 Fakta Menarik Jelang Korsel Vs Timnas Indonesia U-19

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Cedera, Van Persie Tinggalkan Timnas Belanda