Sukses

3 Pelakor di Kalangan WAGs Liga Top Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Pelakor (perebut laki orang) merupakan istilah yang tengah populer di dunia maya belakangan ini. Sebutan pelakor ditujukan kepada pihak ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga seseorang hingga berujung pada perpisahan. Itu juga dilakukan WAGs atau pacar dan istri pemain sepak bola.

Di kalangan pesepakbola, para pelakor sulit dihindari. Popularitas dan kekayaan membuat pemain di liga-liga top Eropa di kelilingi wanita-wanita cantik nan seksi.

Mulai dari model, bintang reality show, hingga wanita penghibur mudah ditemui pesepakbola terkenal di pesta-pesta kaum jetset di klub malam. Ada pemain yang tak goyah dengan godaan, ada pula yang mudah jatuh dalam pelukan wanita lain.

Publik pecinta sepak bola Inggris tentu masih ingat dengan kisah seorang model majalah dewasa Maxim dan FHM, Celia Key. Celia ketahuan bercinta dengan striker Arsenal Olivier Giroud pada 2014 jelang pertandingan hingga membuat rumah tangga sang pemain diambang perceraian.

Beruntung Giroud adalah pemain gentleman yang mengakui kesalahannya. Dia langsung meminta maaf pada istrinya, Jennifer dan rumah tangga keduanya berhasil diselamatkan.

Liputan6.com telah menghimpun sejumlah pelakor seksi yang jadi musuh WAGs pesepakbola. Salah satu di antaranya bahkan pernah dikenalkan ke hadapan publik oleh pasangan mereka.

1 dari 4 halaman

Melanie De Cruz

Melanie De Cruz bukan pihak ketiga dalam perceraian penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial dengan Samantha. Namun mantan istri sang pemain terus mengungkit-ungkit kelakukan Martial yang dianggap berubah sejak bermain di Liga Inggris.

Martial awalnya berselingkuh dengan seorang penyanyi jebolan X-Factor, Emily Wademan. Rumah tangga mantan pemain AS Monaco tersebut diketahui retak setelah Samantha memposting foto hanya berdua dengan sang buah hati, Peyton di Prancis.

Putus dari Emily, Martial jatuh ke pelukan Melanie de Cruz. Samantha justru memperlihatkan kebenciannya pada kekasih baru mantan suaminya itu alih-alih pada wanita sebelumnya lantaran Melanie berani memamerkan hubungannya dengan sang pemain.

"Dia (Melanie) mengaku hubungan mereka itu bukan hanya tentang seks, tapi juga karena saling cinta," kata Samantha pada Agustus 2016.

"Saya tidak pernah berteman dengan Melanie, perilakunya itu sungguh menjijikkan," perempuan 23 tahun tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Helen Wood

Nama Helen Wood akan terus menghantui rumah tangga striker Everton Wayne Rooney dengan Coleen. Helen sadar pemain 32 tahun tersebut mudah tergoda dengan rayuan wanita lain.

Pada September 2017 lalu Helen dengan berani meminta Coleen menyerah pada suaminya. Sebab pekerja seks komersial (PSK) prihatin dengan kondisi Coleen yang berkali-kali dikhianati.

Skandal Rooney dengan Helen bermula pada 2009 silam saat PSK itu mengaku pernah tidur dengan Rooney bersama temannya, Jenny Thompson. Saat itu Coleen tengah mengandung putra pertamanya dengan Rooney, Kai.

Tak kapok, Rooney kembali bertingkah ketika ditinggal keluarganya berlibur ke Mallorca, Spanyol. Rooney tertangkap polisi lantaran mengemudi dalam pengaruh alkohol dan diberitakan tengah ditemani wanita tak dikenal saat kejadian.

3 dari 4 halaman

Helga Lovekaty

Helga Lovekaty dianggap pihak ketiga dalam rumah tangga bintang Bayern Munchen James Rodriguez dengan Daniele Ospina. Sebab model majalah dewasa itu terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada James.

Pada pertengahan Oktober lalu Helga melancarkan rayuan mautnya di Instagram kepada eks gelandang Real Madrid itu. Awalnya, James sempat berangan-angan agar Timnas Kolombia lolos ke Piala Dunia 2018.

James menulis, "Fokus Anda menentukan mimpi Anda." Tak beberapa lama Helga-pun langsung memberi emoji love dan mengomentari unggahan James.

"Jangan coba membelokkan sendok, karena itu tak mungkin. Tapi, berusahalah untuk menerima kenyataan, bahwa sebenarnya tak ada sendok. Lalu Anda akan melihat bahwa bukan sendok yang bengkok, tetapi Anda sendiri," tulis @helga_model.

Sebelumnya, rumor penyebab perceraian James dan Daniele punya banyak versi. Yang paling santer karena gelandang Munchen ketahuan sering berselingkuh karena sejumlah wanita membuat pengakuan pernah menjalin kisah kasih singkat dengan bintang 26 tahun tersebut.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
5 Liga Eropa dengan Peringkat Terbaik Satu Dekade Terakhir