Sukses

Pochettino: Manchester City Terbaik di Eropa

Manchester City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku terkesan melihat penampilan Manchester City. Menurut Pochettino, The Citizens saat ini adalah tim terbaik di Eropa.

Manchester City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Dari sepuluh laga yang telah dilalui, Kevin de Bruyne dan kawan-kawan memenangi sembilan laga dan seri sekali.

Pasukan Pep Guardiola itu juga sukses melesakkan 35 gol. Hal ini pun mendapat pujian dari Pochettino.

"Manchester City melakukannya dengan sangat baik di Liga Primer dan Liga Champions. Mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa. Tantangan bagi mereka adalah konsisten sepanjang musim, tapi mereka menunjukkan kualitas yang hebat," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Hari ini, sekarang, mereka adalah tim terbaik di Eropa," kata Pochettino menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Palace

Pochettino juga menyinggung soal laga timnya melawan Crystal Palace akhir pekan ini. Ia memprediksi duel tersebut takkan berjalan dengan mudah.

"Ini akan sulit. Selalu sulit bermain setelah pertandingan pada hari Rabu (lawan Real Madrid di Liga Champions) dan juga karena hasilnya sangat bagus, tapi kami harus siap."

"Tantangannya adalah fokus dan melupakan pertandingan melawan Real Madrid dan mulai berpikir Crystal Palace adalah final lain bagi kami karena setelah kalah melawan Manchester United, penting untuk menang lagi di Liga Primer," Pochettino menambahkan.

Tottenham sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Lilywhites masih tertinggal delapan poin dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.