Sukses

Jelang Duel Chelsea Vs MU, Mourinho Sindir Conte

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Kedua tim, terutama Chelsea, sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Jelang duel panas tersebut, manajer MU Jose Mourinho melancarkan perang urat syaraf kepada pelatih Chelsea Antonio Conte. Mourinho menyindir Conte yang suka mengeluhkan soal kondisi pemainnya, yang cedera.

Mourinho mengklaim bahwa dia juga sepertinya harus mengeluhkan tentang cedera pemainnya untuk mendapatkan simpati publik. Karena, pemain MU yang mengalami cedera juga cukup banyak.

Menghadapi Chelsea, MU harus melewati laga ini tanpa pemain seperti Paul Pogba, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic.

“Mungkin ada manajer lain yang membicarakan Pogba setiap hari. ‘Oh, saya kehilangan Pogba. Kapan Pogba akan kembali? Aduh, sepuluh laga tanpa Pogba. Fase grup Liga Champions tanpa Pogba. Laga-laga besar tanpa Pogba. Oh!’ Saya sendiri tidak ingin membicarakan Pogba kecuali Anda menanyakannya,” kata Mourinho.

“Dan ini bukan tentang Pogba saja. Ada Fellaini, Carrick, Ibra, Rojo. Kami memiliki grup pemain yang besar. Jadi saya rasa, kami sudah bekerja dengan sangat, sangat baik [dalam mengatasi cedera pemain],” jelas pelatih MU ini.

1 dari 3 halaman

Krisis Cedera

Sebelumnya, Mourinho juga sempat menegaskan bahwa dirinya tidak yakin para pemainnya yang sedang cedera bisa tampil melawan Chelsea.

Mantan pelatih Real Madrid ini, masih menunggu kabar para pemain yang cedera. "Saya baru memastikan hal itu dua hari jelang pertandingan," lanjut Mourinho.

Selain soal kondisi pemain, Mourinho juga sempat terganggu sidang pengadilan yang akan dihadapinya di Madrid. Seperti diketahui, pelatih asal Portugal ini dituduh menipu otoritas pajak Spanyol sebesar3.3 juta euro antara tahun 2011 dan 2012. Periode ini adalah saat Mourinho bertugas di Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Manchester United sedang berjuang mengejar defisit poin dari pemuncak klasemen Premier League, Manchester City. Saat ini, Setan Merah mengumpulkan 23 poin dari sepuluh laga atau terpaut lima poin dari The Citizens.

Adapun Chelsea juga membutuhkan kemenangan saat melawan Manchester United. Pasukan Antonio Conte berada di posisi keempat dengan raihan 19 poin.

GIta Bachtiar Atlet Bikini Fitness Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Berpeluang Tampil Saat MU Bersua Yeovil