Sukses

Conte: Kalau Man City Begini Terus, Klub Lain Sulit Juara

Man City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan punya perjalanan yang mulus di awal musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai tim-tim di Liga Inggris dalam masalah besar. Sebab, jika Man City tak terpeleset, maka peluang tim-tim lain untuk juara akan buyar.

Man City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan punya perjalanan yang mulus di awal musim ini. Dari sepuluh laga yang telah lalui, Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi sembilan laga dan seri sekali. The Citizens juga sukses melesakkan 35 gol.

"Saya pikir sekarang ada masalah besar bagi semua tim yang ingin memperjuangkan gelar juara, dan masalah besar itu adalah Manchester City," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Karena, jika Manchester City melanjutkannya dengan cara ini, saya pikir ini adalah masalah besar bagi semua tim yang sedang berpikir untuk meraih gelar. Tapi pastinya, kami harus berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Saya pikir, sampai sekarang, kami layak mendapatkan jumlah poin ini (19)."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertinggal 9 Poin

Chelsea kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal sembilan angka dari City di singgasana.

"Saya tidak tahu apakah City bisa terus begini. Sampai sekarang, mereka memiliki jalan yang fantastis. Jika terus begini, sulit untuk meraih gelar," Conte menambahkan.

Chelsea sendiri akhir pekan ini bakal menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Kemenangan jadi harga mati bagi Eden Hazard dan kawan-kawan agar tak semakin tertinggal dari City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.