Sukses

WAGs Cantik Lionel Messi Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Liputan6.com, Barcelona - Kebahagiaan striker Barcelona Lionel Messi bertambah dengan kehamilan istrinya, Antonella Roccuzzo. Antonella baru-baru ini juga mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya, yang akan jadi adik dari putra-putra mereka.

Perempuan 29 tahun tersebut telah mengumumkan kehamilannya bulan lalu di Instagram. Dia memajang sebuah foto bahagia bersama Messi dan dua anak laki-lakinya, Thiago (5) dan Mateo (2) dengan ungkapan rasa syukur.

"Keluarga dari 5 (anggota)". Terberkati," begitu kalimat yang ditulis Antonella.

Pada Sabtu (4/11/2017) Antonella mengakhiri rasa penasaran penggemar sepak bola soal jenis kelamin janinnya. Dia melakukan blunder dalam sebuah ucapan ulang tahun kepada Thiago, putra tertuanya yang punya panggilan sayang Thiagui.

"Selamat ulang tahun Thiagui. Lima tahun, betapa besarnya kamu sekarang sayangku. Kuharap kamu selalu bahagia," tulis Antonella.

"Kami mencintaimu setinggi roket-roket itu terbang," katanya.

Bukan ucapan selamat ini yang jadi perhatian media-media berbahasa Spanyol. Tapi tagar atau hashtag yang dipakai istri Lionel Messi jadi jawaban jenis kelamin anak ketiga pasangan yang menikah awal Juli 2017 ini.

Antonella menyelipkan tagar #papimamimatuytuhnitoencamino dan #nopodemosamartemas. Dalam bahasa Spanyol arti kalimat ini kira-kira berarti, "Ayah dan Ibu, Matu dan adik laki-laki kecilmu yang di dalam perjalanan ini (segera lahir), dan "Tak mungkin tidak sangat sangat padamu."

Dia memilih untuk menyingkat kata hermanito, yang berarti adik laki-laki. Bukan hermanita yakni adik perempuan.

1 dari 3 halaman

Anggota Baru

Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, membagi kabar gembira soal kehamilan anak ketiganya di Instagram pada 15 Oktober lalu. Antonella mengunggah foto ke Instagram yang memperlihatkan dirinya, Messi serta kedua anak mereka, Thiago dan Mateo yang memegangi perutnya.

Dalam foto tersebut, Antonella menuliskan: 'Familia de 5 #blessed' dengan emotikon hati berwarna merah yang artinya adalah "Keluarga dari 5 (anggota)". Terberkati."

 

2 dari 3 halaman

Lagu Catalonia

Baru-baru ini Lionel Messi memamerkan aksi putranya, Mateo, yang tengah bernyanyi. Mateo menyanyikan lagu anak-anak Catalonia dan direkam untuk kemudian diunggah di media sosial Instagram.

Aksi Mateo menyanyikan lagu tersebuut mendapat perhatian dari rekan setim Messi di Barcelona, Gerard Pique. Mateo yang baru berusia dua tahun santai bernyanyi sambil duduk di kursi penumpang mobil.

Lagu yang dinyanyikan putra Messi memiliki syair dalam bahasa daerah Catalonia. Pique yang melihat video itu menyindir pemerintah Spanyol, yang sebelumnya menuduh adanya doktrinisasi pada anak-anak.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek