Sukses

Top 10 Berita Bola: Peringkat Persija Naik Usai Tekuk Persib

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta sukses membungkam Persib Bandung 1-0 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017). Gol kemenangan Persija dicetak Bruno Alves lewat titik penalti.

Pertandingan ini berlangsung panas karena dianulirnya satu gol bersih Persib oleh wasit. Bola yang sudah masuk jaring dinyatakan tidak masuk oleh wasit asal Australia, Shaun Robert.

Persib pun memutuskan untuk berhenti bermain di menit ke-83. Itu setelah bek Vladimir Vujovic dikartumerah. Ada yang menyebut wasit Walk Out tapi kubu Persib menyatakan hanya ingin berunding sebentar usai Vujovic diusir. Berita ini termasuk yang paling disorot di kanal bola sore ini.

Berikut 10 berita paling populer:

1. Bhayangkara FC Tertahan di Kandang Mitra Kukar

Mitra Kukar yang sudah terpaku di papan tengah klasemen Liga 1 2017 menjamu lawan tangguh yang sedang ngotot mencari poin penuh, Bhayangkara FC, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (3/11/2017).

Pada pertandingan pekan ke-33 ini, Mitra Kukar unggul terlebih dulu lewat penalti yang dieksekusi dengan mulus oleh top scorer sementara tim, Marclei Santos. Menit ke-11, Mitra Kukar unggul 1-0. Baca selengkapnya soal Bhayangkara FC di sini.

2.Klasemen Liga 1: Tekuk Persib, Persija Naik Satu Peringkat

Meski lewat pertandingan yang tak umum, Persija Jakarta akhirnya diputuskan menang 1-0 atas Pesib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Tak umum lantaran tak laga ini berakhir tak sampai 90 menit.

Gol semata wayang Persija sendiri dicetak oleh Bruno Alves lewat titik penalti pada menit ke-75. Laga ini harus dihentikan pada menit ke-81. Pasalnya, kubu Persib menolak melanjutkan pertandingan karena merasa terus dirugikan. Puncaknya usai wasit memberi kartu merah bek Persib Vladimir Vujovic.Baca selengkapnya soal Persib di sini.

3.Cerita Pemain Timnas Indonesia U-19 Salat Jumat di Korsel

Tim pelatih, pemain, dan ofisial Timnas Indonesia U-19 punya pengalaman unik saat melaksanakan ibadah salat Jumat di Korea Selatan. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan harus menempuh perjalanan cukup jauh dari hotel tempat mereka menginap.

Pada Jumat (3/11/2017), mereka tak lupa tetap menjalankan ibadah salat Jumat di sela persiapan melawan tim tuan rumah, Korea Selatan U-19, Sabtu (4/11/2017). Baca selengkapnya soal Timnas Indonesia U-19 di sini.

 

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

4. MotoGP: Marquez Tertarik Ajak Duel Jawara Superbike 2017

5. Wasit Asing Anulir Gol Ezechiel, Persib Akan Lapor ke PT LIB

6. Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Selatan

7. Timnas Indonesia U-19 Waspadai Kecepatan dan Postur Pemain Korea

 

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

8. Fabregas Belum Lupakan Insiden Pemecatan Mourinho di Chelsea

9. Head to Head Timnas Indonesia U-19 Vs Korsel: Harusnya Bisa!

10. Barcelona Urungkan Niat Beli Bek Palmeiras

Artikel Selanjutnya
Top 10 Bola: Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 Hajar Myanmar
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Persib Antusias Duet Bareng Ezechiel