Sukses

Prediksi West Ham Vs Liverpool: Penentuan Nasib Bilic

West Ham wajib keluar dari zona merah saat menghadapi Liverpool.

Liputan6.com, London - Duel panas kembali mewarnai Liga Inggris akhir pekan ini. Dua tim tangguh saling beradu kekuatan, West Ham United akan menjamu Liverpool di London Stadium, Sabtu (4/11/2017) WIB.

Tuan rumah, berharap bisa mendulang poin maksimal. Mereka ingin menjauh dari ancaman masuk area merah. The Hammers kini duduk di posisi 16 klasemen sementara dengan sembilan poin, atau cuma terpaut satu angka dari zona degradasi.

Sedangkan Liverpool juga membutuhkan kemenangan untuk menstabilkan performa. Diketahui penampilan mereka belakangan masih goyah. Dari tujuh pertandingan di liga domestik, mereka hanya mampu dua kali menang.

The Reds pun posisinya berada di luar zona Liga Champions atau empat besar. Mereka parkir di tempat keenam, dengan 16 poin, hanya unggul jumlah gol dari Burnley di posisi tujuh.

"Kami senang dengan rekor itu kandang kami. Tapi jika ingin sukses maka Anda tidak boleh kehilangan angka di kota lain," kata Klopp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Bilic

Buat West Ham, hasil dalam laga nanti bisa jadi penentu masa depan manajer Slaven Bilic. Cuma, sang arsitek tim mencoba santai menghadapi segala kemungkinan.

"Kemenangan di ajang apa pun akan membuat Anda berada di posisi lebih nyaman. Sebaliknya, jika gagal, maka Anda akan berada di posisi yang buruk," kata Bilic.

"Saya berpikir bisa mengubahnya, atau jika tidak mungkin saya tidak akan ada di sini," ujarnya.

Pemain bertahan West Ham, Winston Reid dipastikan kembali tampil setelah mengalami cedera betis. Begitu juga dengan Aaron Creswell yang pekan lalu sempat ditarik keluar melawan Crystal Palace.

Sedangkan dari Liverpool, gelandang Philippe Coutinho mengalami cedera paha. Giorginio Wijnaldum juga terancam absen karena masalah ankle.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain:

Prediksi Susunan Pemain:

 

West Ham United vs Liverpool

London StadiumSabtu, 4 November 2017

 

West Ham (3-4-1-2)

 

Pelatih: Slaven Bilic

 

Hart

Kouyate, Reid, Ogbonna

Fernandes, Noble, Obiang, Creswell

Lanzini

Ayew, Chicharito

 

Liverpool (4-3-3)

 

Pelatih: Jurgen Klopp

Mignolet

Moreno, Klavan, Matip, Gomez

Can, Henderson, Milner

Firmnino, Sturridge, Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.