Sukses

Cukur Leganes, Valencia Pepet Barcelona

Valencia kembali meraih hasil positif di La Liga.

Liputan6.com, Valencia- Valencia terus menebar ancaman bagi Barcelona di puncak klasemen La Liga. El Che meraih kemenangan besar di pekan 11 dengan mencukur Leganes tiga gol tanpa balas di Stadion Mestalla, Sabtu (4/11/2017) malam WIB.

Kemenangan ini membuat pasukan Marcelino mengoleksi 27 angka dan berada di posisi dua klasemen. Mereka cuma terpaut satu poin dari Barcelona yang baru bertanding nanti malam melawan Sevilla.

Sedangkan Leganes terpaksa turun ke posisi delapan dengan perolehan 17 poin dari 11 laga.

Bermain di kandang sendiri, Valencia cuma butuh 14 menit saja untuk bisa membuka keunggulan melalui tendangan bebas gelandang Daniel Parejo.

Valencia setelah itu sempat kesulitan menggandakan keunggulan. Leganes di luar dugaan mampu memberikan perlawanan sengit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Baru di menit 71 Valencia bisa memperbesar keunggulan. Penyerang Rodrigo mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan meneruskan umpan silang Andreas Pereira.

Valencia menutup pesta gol mereka lewat penalti Santi Mina di menit 82. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Diego Rico melanggar Mina di kotak terlarang.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain:

Valencia: Neto, Martin Montoya, Jeison Murillo, Ezequiel Garay, Jose Gaya, Carlos Soler, Daniel Parejo, Kondogbia, Goncalo Guedes, Rodrigo, Simone Zaza

Leganes: Ivan Cuellar, Diego Rico, Siovas, Ezequiel Munoz, Joseba Zaldua, Szymanowski, Gabriel, Darko Brasanac, Javier Eraso, Erik Moran, Claudio Beauvue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.