Sukses

Ini Dia Pembelian Terbaik di Liga Inggris Tahun 2017

Carragher menilai pemain Liverpool ini jadi pembelian terbaik musim ini.

Liputan6.com, Liverpool- Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher memberikan pujian setinggi langit kepada Mohamed Salah. Winger Liverpool itu dinilai sebagai rekrutan terbaik di Liga Inggris musim ini. 

Salah memang bermain bagus bersama Liverpool musim ini. Dia sudah membukukan 10 gol di seluruh kompetisi yang diikuti tim asuhan Jurgen Klopp.

"Dari semua transfer musim panas lalu, tidak ada dampak yang lebih besar dari pada Mohamed Salah dari Liverpool," tulis Carragher pada kolomnya di Daily Telegraph.

"Salah mencetak gol ke-10 di musim ini pada tengah pekan ini. Ketika saya menyaksikan Salah mencetak gol pertamanya untuk klub di Watford pada laga pembuka, saya merasa pemain ini akan bisa mencetak 15 gol musim ini."

Setelah melihat kinerja Salah di Liga Inggris awal musim ini, Carragher kini berani memprediksikan Salah akan membuat lebih dari 20 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Carragher

"Saya meremehkan, dia berada di jalur untuk dapatkan 25 gol. Membayar lebih dari 35 juta pound tampak berisiko, tapi seperti kasus [Sadio] Mane, Salah sudah terlihat lebih berharga dari biaya yang harus dikeluarkan," tegas Carragher.

Kehadiran Salah membuat lini serang Liverpool sangat mematikan. Mereka sebelumnya sudah punya Mane dan Philippe Coutinho.

3 dari 3 halaman

Tahun Gemilang Salah

Tahun 2017 memang menjadi tahunnya Salah. Pria 25 tahun itu juga bersinar bersama negaranya Mesir.

Eks pemain AS Roma itu menjadi penentu keberhasilan Mesir meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Salah memborong dua gol pada laga penentuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.