Sukses

Allegri Yakin Dybala Bakal Kembali Tajam

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri yakin striker Paulo Dybala akan kembali menunjukkan ketajaman mencetak gol.

Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri yakin striker Paulo Dybala akan kembali menunjukkan ketajaman mencetak gol. Menurut Allegri, Dybala saat ini sedang mengalami kelelahan.

Dybala memulai musim 2017-2018 dengan performa impresif. Pada enam laga awal Serie A, penyerang berusia 23 tahun itu mampu mengumpulkan 10 gol.

Akan tetapi, penampilan Dybala menurun drastis setelah pekan ketujuh. Eks penyerang Palermo itu hanya bisa menciptakan satu gol dari lima laga.

Menurut Allegri, sebenarnya penampilan Dybala tidak banyak mengalami perubahan. Namun, sang pemain belum terbiasa dengan jadwal yang terlalu padat.

"Dybala memiliki waktu latihan yang lebih sedikit sejak jeda internasional terakhir. Hal itu membuatnya sedikit kurang tajam. Saya berharap dia dapat lebih berkonsentrasi pada kebugaran dan latihan," kata Allegri.

"Saya mengatakan kepada Dybala dia tampil apik ketika menghadapi Sporting, meski kurang tajam. Saya yakin dia akan tampil apik kontra Benevento. Namun, dia masih muda dan belum terbiasa dengan jadwal seperti ini," lanjutnya.

Paulo Dybala kemungkinan besar akan membela Juventus pada laga lanjutan Serie A 2017-2018 kontra Benevento di Allianz Stadium, Minggu (5/11/2017).

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.