Sukses

Mourinho Ungkap Kesalahan Terbesarnya Bersama MU

Ada enam pemain MU yang mengalami cedera jelang pertandingan melawan Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengungkapkan kesalahan terbesarnya sebagai manajer Manchester United (MU). Menurutnya, dia pantas disebut sebagai kambing hitam karena banyak pemain MU yang cedera.

Jelang pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge Stadium, Minggu (5/11/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. ada enam pemain MU yang mengalami cedera.

Keenam pemain itu adalah Marouane Fellaini, Michael Carrick, Paul Pogba, Jesse Lingard, Marcus Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic.

"Banyaknya pemain MU yang cedera karena kesalahan saya," ujar manajer asal Portugal tersebut saat konfrensi pers jelang pertandingan melawan Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kangen Pemain Cedera

Namun, hal tersebut malah menjadi solusi bagi Mourinho. Dia bisa memberikan kesempatan bermain kepada pemain pelapis untuk membuktikan diri.

"Ini menjadi cara untuk memberikan kepercayaan kepada para pemain pelapis MU. Saya memang suka mengeluh tentang banyak hal, tapi saya tak mengeluh soal cedera pemain," kata Mourinho.

"Namun tentu saja, kami merindukan pemain yang cedera. Kami kehilangan banyak pemain besar, tidak hanya Pogba, ada Fellaini, Carrick, Ibrahimovic, dan Marcos Rojo," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini