Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, 5 November 2017

Dua partai seru akan tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (5/11/2017) malam nanti. Chelsea bakal menjamu Manchester United.

Liputan6.com, London - Dua partai seru akan tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (5/11/2017) malam nanti. Chelsea bakal menjamu Manchester United (MU) di Stamford Bridge, sementara Manchester City akan meladeni tantangan Arsenal di Etihad Stadium.

Sosok Manajer (MU), Jose Mourinho tentu akan jadi pusat perhatian di duel melawan Chelsea. Pasalnya, Mourinho adalah manajer yang berjasa mempersembahkan tiga titel Liga Inggris buat The Blues.

Pada musim lalu, Mourinho disorot usai meminta Conte jangan berselebrasi usai Chelsea menang 4-0 atas MU. Mourinho menganggap selebrasi itu tidak patut dan kurang menghormati lawan.

(MU) saat ini unggul secara peringkat dari Chelsea. Setan Merah berada di peringkat kedua dengan 23 poin, sementara Chelsea di peringkat keempat dengan 19 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester City Vs Arsenal

Di sisi lain, Manchester City Vs Arsenal juga diprediksi tak kalah seru. Ini karena sepak bola menyerang yang dipraktekkan dua sosok manajer dari kedua klub, Pep Guardiola di Manchester City dan Arsene Wenger di Arsenal.

Bagi Arsenal, mereka harus 100 persen sejak peluit pertandingan dibunyikan. Pasalnya, Manchester City sedang bagus-bagusnya hingga pekan ke-10.

Sergio Aguero dan kawan-kawan belum terkalahkan hingga pekan ke-10. ManCity juga tercatat sebagai tim terproduktif dengan 35 gol.

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung:

19:00 Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace, Bein Sports 1

21:15 Manchester City Vs Arsenal, Bein Sports 1/MNC TV

23:30 Chelsea Vs Manchester United, Bein Sports 1, RCTI

23:30 Everton Vs Watford, Bein Sports 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris