Sukses

Bantai Dortmund, Robben: Bayern Munchen Sudah Stabil

Bayern Munchen menang 3-1 di kandang Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Bayern Munchen menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (4/11/2017). Dalam laga tersebut, Munchen mendominasi permainan di kandang Dortmund.

Tiga gol kemenangan Bayern Munchen dicetak oleh Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan David Alaba. Sedangkan gol balasan Dortmund ditorehkan Marc Bartra.

Usai pertandingan, Robben menegaskan, Munchen sudah kembali ke bentuk aslinya usai pemecatan pelatih Carlo Ancelotti. Pria asal Italia itu digantikan oleh pelatih sukses Munchen, Jupp Heynckess.

"Kami sudah kembali ke jalur kemenangan. Tidak hanya itu, kami juga berhasil menjaga kaki para pemain tetap di lapangan," ucap Robben, dikutip dari Soccerway.

"Pemain Bayern Munchen sudah tahu apa yang bisa dilakukan Heynckess. Dia memberikan struktur pemainan, memberi tahu kami cara bermain dan hal lainnya. Saya pikir kami sudah stabil sekarang," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dortmund Belum Siap

Sementara itu, pemain sayap Dortmund, Christian Pulisic, mengakui kekuatan Bayern Munchen. Menurut dia, tim besutan Peter Bosz itu tidak siap menghadapi FC Hollywood.

"Kami tidak siap bermain di babak pertama. Bayern Munchen menemukan permainannya dan mendapat ruang kosong," katanya.

"Di babak kedua, kami mendapat identitas pemainan tim, tapi itu tidak cukup. Tapi tenang, ini tidak akan berjalan lama karena semuanya akan menjadi lebih baik," ujar Pulisic.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.