Sukses

Top 10 Berita Bola: Korea Selatan Hajar Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kekalahan Timnas Indonesia U-19 dari Korea Selatan di ajang Pra Piala Asia U-19 mendapat banyak sorotan dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (5/11/2017) pagi.

Kekalahan 0-4 membuat Timnas Indonesia U-19 kehilangan tahta sebagai pemuncak klasemen Grup F. Saat ini, tim besutan Indra Sjafri berada di posisi ketiga dengan enam poin. Garuda Nusantara kalah selisih gol dari Malaysia dan Korea Selatan.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Timnas Indonesia U-19 Tak Berdaya Menghadapi Korea Selatan

Timnas Indonesia U-19 kalah telak saat bersua Korea Selatan U-19 pada laga ketiga kualifikasi Piala Asia U-19 2018, Sabtu (4/11/2017). Bermain di Paju Public Stadium, Tim Garuda Nusantara dibuat tak berdaya tim tuan rumah dan terpaksa kalah 0-4.

Timnas Indonesia U-19 hanya kalah 0-1 dalam 45 menit pertama. Namun, di babak kedua Timnas Korea Selatan U-19 semakin menggila dan menambah tiga gol lagi yang membuat mereka menang telak 4-0. Simak selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

2. Jelang Duel Chelsea Vs MU, Mourinho Sindir Conte

Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Kedua tim, terutama Chelsea, sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Jelang duel panas tersebut, manajer MU Jose Mourinho melancarkan perang urat syaraf kepada pelatih Chelsea Antonio Conte. Mourinho menyindir Conte yang suka mengeluhkan soal kondisi pemainnya, yang cedera. Simak selengkapnya di sini.

3. Mantan Wasif FIFA Komentari Laga Persija Vs Persib

Mantan wasit FIFA asal Indonesia Purwanto enggan berkomentar lebih jauh soal kepemimpinan Shaun Roberts Evans dalam pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, pada Jumat (3/11/2017). Purwanto beralasan keputusan Evans dalam partai klasik tersebut sudah mengacu dalam panduan peraturan pertandingan FIFA atau Law of The Game.

Kontroversi terjadi sejak babak pertama laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu. Pada menit ke-27, Evans menganulir gol striker Persib Ezechiel N'Douassel dan membuat skor kacamata bertahan hingga jeda turun minum. Padahal dalam tayangan ulang terlihat jelas bola sudah melintasi garis gawang. Simak selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

4. MotoGP: Marquez Tertarik Ajak Duel Jawara Superbike 2017

5. Wasit Asing Anulir Gol Ezechiel, Persib Akan Lapor ke PT LIB

6. Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Selatan

7. Timnas Indonesia U-19 Waspadai Kecepatan dan Postur Pemain Korea

8. Fabregas Belum Lupakan Insiden Pemecatan Mourinho di Chelsea

9. Head to Head Timnas Indonesia U-19 Vs Korsel: Harusnya Bisa!

10. Barcelona Urungkan Niat Beli Bek Palmeiras

Saksikan video pilihan di bawah ini: