Sukses

WAGs Seksi Striker Liverpool Girang Jadi Model Majalah Sport

Kekasih Danny Ings, Georgia Gibbs terpilih jadi model majalah sport ternama asal Amerika Serikat, Sport Illustrated.

Liputan6.com, Liverpool - Kekasih cantik striker Liverpool Danny Ings sedang diliputi perasaan bahagia. Baru-baru ini, Georgia Gibbs, nama kekasih Ings terpilih menjadi model majalah olahraga ternama Amerika Serikat.

Georgia baru saja melewati sesi pemotretan untuk edisi terbaru majalah Sports Illustrated di Aruba, pulau yang terletak di utara pesisir Venezuela. Dia merupakan pendatang baru atau rookie yang dipercaya memamerkan rancangan pakaian renang atau swimsuit terkenal.

"Tak mampu berkata-kata," begitu reaksi yang diungkapkan Georgia saat dia mendengar kabar Sports Illustrated (SI) memilihnya.

Dilansir dari laman El Balon Rosa, Minggu (5/11/2017), model asal Australia tersebut mengunjungi berbagai tempat untuk sesi pemotretan bikini. Dia menuai banyak pujian dari pengikut atau follower-nya di Instagram karena mampu tampil cantik dan alami dengan riasan sederhana.

Nama Georgia akan semakin melambung setelah sesi pemotretan ini. Sebab finalis Miss Universe Australia 2014 tersebut diperhitungkan sebagai rookie terbaik Sports Illustrated tahun depan.

Gelar SI Swimsuit 2017 Rookie Of The Year telah dimenangkan oleh Bianca Balti asal Italia. Model 32 tahun tersebut mengumpulkan suara (votes) paling banyak, dibanding nama-nama tak kalah tenar seperti model Victoria’s Secret Kelly Gale dan Lais Ribeiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan dengan Ings

Nama Georgia Gibbs mulai dikenal di kalangan WAGs (istri dan kekasih pesepakbola) sejak memacari striker Liverpool Danny Ings pada September 2016 lalu. Hubungan keduanya terendus usaikedapatan berganden tangan saat berjalan-jalan di Manchester.

Bukan hanya itu, Ings juga menghabiskan waktu bersama sang model dengan menonton pertunjukan musik Book of Mormon di London Barat. Ings dan Gibbs kemudian makan malam romantis di Shangri-La Hotel, at The Shard, London.

Kala itu Ings tengah menepi dari skuat utama Liverpool akibat cedera ligamen anterior atau ACL. Kehadiran Gibbs menjadi penyemangat Ings untuk pulih dan kembali ke lapangan hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.