Sukses

Cuplikan Liverpool Hajar West Ham United

Liverpool meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah West Ham United pada Sabtu (4/11).

Liputan6.com, London - Liverpool meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah West Ham United pada Sabtu (4/11). Dengan hasil ini, Liverpool naik ke peringkat ke-6 dengan 19 poin.

The Reds membuka skor lewat Mohamed Salah di menit ke-21. Tiga menit kemudian Salah membuat sepak pojok dan Joel Matip memanfaatkan bola rebound dari tepisan joe Hart.

Manuel Lanzini sukses memperkecil ketinggalan West Ham pada menit ke-55. Lalu giliran Alex Oxlade-Chamberlain tambah keunggulan Liverpool sebelum Salah menutup kemenangan Liverpool sekaligus golnya yang kedua di laga ini pada menit ke-75.

Bagi Liverpool, ini adalah kemenangan kedua mereka dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sebelumnya, Liverpool menang 3-0 atas tim promosi, Huddersfield.

Sementara itu bagi West Ham, kekalahan atas Liverpool bisa jadi membuka pintu pemecatan manajer Slaven Bilic. The Hammers saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan 9 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris