Sukses

Prediksi Inter Milan vs Torino: Incar Kelemahan Nerazzurri

Dalam enam pertemuan terakhir, Inter Milan dan Torino punya rekor seimbang.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menghadapi lawan kuat di Serie A akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 5 November 2017.

Secara posisi kedua tim memang terpaut jauh. Inter Milan masih setia membuntuti Napoli di puncak klasemen dengan torehan 29 poin. Sedangkan Torino meluncur ke posisi sembilan dengan koleksi 16 angka. Tapi jangan salah. Bukan berarti Nerazzurri bisa meremehkan Il Toro.

Head to head kedua tim dalam enam pertandingan terakhir meperlihatkan kalau Inter tidak bisa main-main dengan Torino. Dalam enam pertemuan terakhir, mereka punya rekor seimbang. La Beneamata meraih dua kemenangan, dua imbang dan dua tumbang.

Memang Inter kini sudah berubah. Sebaliknya, Torino juga agak melemah ketimbang musim kemarin.

Walau demikian, situasi yang ada tidak lantas membuat pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic gentar. Dia percaya, Inter yang sekarang punya catatan sembilan kemenangan dan dua hasil imbang pasti bisa dicari titik lemahnya.

"Inter tim kuat, namun mereka juga punya kelemahan. Jangan cuma kerena mereka tangguh, kita juga harus kehilangan nyali," kata Mihajlovic.

"Saya ingin Torino tanpa rasa takut. Semua tim bisa dikalahkan dan punya kelemahan," tegasnya.

Sedangkan Inter memilih meladeni Torino dengan hati-hati. Catatan apik di awal musim tidak membuat mereka jemawa menghadapi laga demi laga.

"Yang ditakutkan dari Torino adalah serangan balik. Penyerang Andrea Belotti punya banyak tipu muslihat. Kita harus banyak bergerak untuk mengantisipasi mereka," beber pelatih Luciano Spalletti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Lapangan Inter Milan vs Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.