Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan Vs Torino

Saat ini Inter Milan duduk di posisi dua klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut dua angka dari sang pemuncak, Napoli (31 poin).

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 5 November 2017. Laga panas karena kedua tim punya rekor seimbang dalam enam laga terakhir.

Baik Inter Milan maupun Torino sama-sama mengemas dua kemenangan dalam periode itu. Mereka juga meraih hasil imbang dua kali.

Saat ini Inter duduk di posisi dua klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut dua angka dari sang pemuncak, Napoli (31 poin).

Untuk Torino, mereka terdampar di posisi sembilan. Pasukan besutan Sinisa Mihajlovic baru mengumpulkan 16 poin, mereka meraih empat kemenangan dan empat hasil imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

1. Inter meraih 65 kemenangan dalam 146 penampilan melawan Torino di Serie A. 47 imbang dan 34 tumbang.

2. Untuk kali ketiga dalam sejarah, Inter memenangkan sembilan dan meraih dua hasil imbang dalam 11 pertandingan awal musim.

3. Sedikitnya Inter mencetak dua gol dalam lima dari enam pertandingan kandang mereka.

4. Rata-rata dalam tujuh dari delapan pertemuan antara Inter dengan Torino, telah menghasilkan 2,5 gol per laga.

5. Antonio Candreva berhasil mencetak tiga gol di Serie A ke gawang Torino, termasuk brace pada April 2014 ketika masih berkostum Lazio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.