Sukses

Sassuolo Vs AC Milan: Montella Kritis

Liputan6.com, Sassuolo - AC Milan masih belum juga bangkit. Tujuh laga di semua kompetisi, mereka hanya sekali menang dan tiga kali tumbang.

Benar-benar sinyal bahaya buat pelatih Vincenzo Montella. Kabar terbaru yang menyeruak, jika kembali gagal menang di giornata 12, melawan Sassuolo malam nanti, Minggu, 5/11/2017, maka sang allenatore akan didepak.

Pertandingan akan dilangsungkan di kandang Sassuolo, Mapei Stadium. Seharusnya itu menjadi duel yang bisa dimenangkan oleh AC Milan.

 

Berkaca ke papan klasemen serta materi tim, keduanya tampak beda kelas. AC Milan walau berada dalam krisis, tetap saja masih ada di papan tengah, posisi delapan dengan raihan 16 poin.

Sedangkan Sassuolo kini ada di tepi jurang degradasi. Mereka duduk di posisi 17 dengan raihan delapan poin saja.

 

1 dari 3 halaman

Tekanan pada AC Milan

Meski jabatannya terancam, Montella tetap tenang. Dia yakin dalam laga nanti bisa memberikan bukti kepada manajemen AC Milan.

"Saya tidak takut atau cemas. Saya hanya mau fokus pada kondisi situasi yang ada sekarang. Saya adalah pelatih Milan," tegasnya.

Untuk Sassuolo, mereka mengaku punya tekanan lebih ketimbang AC Milan menghadapi pertandingan nanti. "Kami sangat menghormati Milan. Mungkin kami lebih banyak punya masalah ketimbang mereka," ungkap pelatih Cristian Bucchi.

Beruntung buat Milan. Dalam pertandingan nanti, mereka kembali diperkuat bek Leonardo Bonucci yang sudah menyelesaikan hukuman. Sedangkan Sassuolo kehilangan penyerang andalan Domenico Berardi dan sejumlah penggawa lain, seperti Edoardo Goldaniga, Alfred Duncan, Claud Adjapong, Cristiano Dell’Orco dan Timo Letschert.

2 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi susunan pemain:

Sassuolo vs AC Milan

Mapei StadiumMinggu, 5 November 2017

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Gazzola, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Sensi, Magnanelli, Missiroli; Politano, Falcinelli, Ragusa.

Pelatih: Cristian Bucchi

AC Milan (3-5-2): G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini, Kessie, Locatelli, Rodriguez; Suso, Calhanoglu; Kalinic. 

Pelatih: Vincenzo Montella