Sukses

Kim dan Hariono Cedera, Persib Bantah Krisis

Kim dan Hariono harus absen membela Persib saat menghadapi Borneo FC.

Liputan6.com, Bandung - Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono menjadi tumbal laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017) lalu. Pada laga yang berakhir untuk kemenangan Persija dengan skor 1-0 tersebut, keduanya dihajar cedera.

Kim harus menepi selama hampir 16 minggu akibat patah tulang tibula setelah berbenturan dengan Rudi Widodo. Sedangkan Hariono terpaksa ditarik keluar sebelum pertandingan usai.

Tentunya hal tersebut menjadi kerugian bagi skuat Maung Bandung. Apalagi keduanya mempunyai peran penting di lini tengah Persib Bandung selama ini.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan membantah tanpa kehadiran Hariono dan Kim membuat kekuatan tim kebanggaan bobotoh ini berkurang drastis kekuatannya.

"Memang suatu kerugian tapi kita masih punya pemain yang lain,stok kita banyak. Selama ini mereka (Kim dan Hariono) tidak hanya main berdua, kita ganti-ganti," kata dia, Minggu (5/11/2017).

Herrie menjelaskan dia bakal mempersiapkan tim terbaik untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

"Tentunya dengan kondisi ini pasti ada rotasi tapi kita berusaha yang terbaik, meski persiapan mepet juga tapi Insha Allah kita akan berbuat sesuatu di sana," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.