Sukses

Laju Impresif Manchester City Bikin De Bruyne Puas

Kevin De Bruyne mengaku puas dengan penampilan Manchester City pada awal Premier League 2017-2018.

Manchester - Kemenangan 3-1 atas Arsenal pada laga pekan ke-11 Premier League membuat Manchester City mempertahankan laju impresif pada musim ini. Gelandang City, Kevin de Bruyne, mengaku puas dengan pencapaian tersebut. 

"Kami sadar Arsenal merupakan lawan yang berkualitas, tetapi menyadari bisa mengalahkan mereka. Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak gol ketiga pada saat yang tepat," kata De Bruyne setelah laga usai.

"Selalu menyenangkan ketika mencetak gol. Mungkin, kami mendapatkan keuntungan dari wasit, namun penalti pada gol kedua bisa terjadi kapan pun."

"Semakin sering meraih kemenangan, tim-tim lain lebih ingin mengalahkan Anda. Saya merasa puas dengan awal musim kami sejauh ini. Mari kita lihat bagaimana permainan kami pada laga lain," tutur De Bruyne.

Melakoni laga pekan ke-11 Premier League di Etihad Stadium, Minggu (5/11/2017), De Bruyne mencetak gol pertama Manchester City. Gelandang asal Belgia itu mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Fernandinho pada menit ke-19.

Sementara itu, dua gol tambahan Man City dicetak Sergio Aguero menit ke-50 dan Gabriel Jesus menit ke-74. Arsenal hanya mampu membalas lewat tembakan Alexandre Lacazette pada menit ke-65. 

Hasil positif kontra The Gunners membuat Manchester City semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin hasil dari 10 kemenangan dan sekali imbang. The Citizens unggul delapan angka dari Manchester United dan Tottenham Hotspur di peringkat kedua dan ketiga.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.