Sukses

Mourinho Tetap Santai meski Manchester United Keok dari Chelsea

Kenapa Jose Mourinho tidak mau terlalu memikirkan kekalahan Manchester United dari Chelsea?

London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap santai meski timnya menelan kekalahan 0-1 dari Chelsea pada laga pekan ke-11 Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Melawat ke markas The Blues, Manchester United dibuat tak berkutik. Gol Alvaro Morata pada menit ke-55 membuat The Red Devils pulang dari lawatan ke Kota London dengan kekalahan 0-1.

Hasil minor tersebut tidak mengubah posisi Manchester United di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan berselisih delapan angka dari  Manchester City di puncak.

"Kami masih menempati peringkat kedua, tidak berada di posisi kelima, keenam, ketujuh, atau kedelapan. Terdapat beberapa tim yang memiliki posisi lebih buruk dibandingkan kami," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Kami memiliki selisih delapan poin dari pemuncak klasemen. Namun, kami menghadapi Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea tanpa diperkuat para pemain terbaik," tambahnya.

Hasil tersebut juga menambah daftar panjang catatan negatif Manchester United ketika bertandang ke markas Chelsea. Dari 16 lawatan terakhir ke Stamford Bridge, The Red Devils hanya satu kali membawa pulang tiga poin.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Sepakbola