Sukses

Bahagianya Alvaro Morata Bisa Bobol Gawang Manchester United

Alvaro Morata mencetak gol terpenting untuk Chelsea ketika mengalahkan Manchester United, Minggu (5/11/2017).

London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, merasa sangat senang bisa membobol gawang Manchester United pada laga pekan ke-11 Premier League. Bahkan, Morata menganggap jika itu adalah gol terpentingnya bersama The Blues.

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017), Morata mencetak gol tunggal Chelsea pada menit ke-55. Pemain asal Spanyol itu menceploskan bola ke gawang Manchester United setelah memanfaatkan umpan lambung Cesar Azpilicueta.

Selepas laga, Morata mengungkapkan jika gol itu sangat penting untuknya dan Chelsea. Pasalnya, kemenangan atas Manchester United membuat The Blues bangkit, setelah pada pertandingan terakhir menelan kekalahan dari AS Roma di Liga Champions.

"Apakah gol itu merupakan yang terpenting selama berseragam Chelsea? Tentu saja. Terpenting, kami mampu meraih kemenangan," ujar Morata kepada Sky Sports.

"Hari ini, kami mempunyai peluang yang sangat besar untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami merasa bahagia menjalani jeda internasional dengan mengantongi tiga poin," tambahnya.

Kemenangan atas Manchester United tidak mengubah posisi Chelsea pada klasemen sementara Premier League. The Blues menempati peringkat keempat dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.