Sukses

Icardi Batal Bela Timnas Argentina

Icardi tidak bisa main karena mengalami cedera lutut.

Liputan6.com, Milan- Penyerang Inter Milan Mauro Icardi dipastikan batal membela timnas Argentina pada laga uji coba internasional bulan ini. Icardi absen karena cedera. 

Mantan pemain Sampdoria itu sebenarnya dipanggil pelatih Argentina Jorge Sampaoli untuk melawan Rusia dan Nigeria. Namun Icardi terpaksa mundur setelah menderita cedera lutut.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah menerima permintaan Icardi untuk tidak ikut main di laga internasional akibat cedera lutut. Demikian diberitakan Football Italia.

Absennya Icardi jelas kerugian besar bagi Argentina. Sampaoli berniat mencoba beberapa formasi baru pada dua laga uji coba bulan ini.

Icardi tengah dalam bentuk penampilan terbaik bersama Inter. Dia mampu mencetak 11 gol di arena Serie A 2017-2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Dalam Tren Positif

Suami Wanda Nara itu sebenarnya baru kembali rutin dipanggil timnas Argentina di era Sampaoli. Sebelumnya Icardi jarang dimainkan.

Sejauh ini Icardi baru memiliki tiga caps di timnas Argentina. Mantan pemain Barcelona itu baru mencetak satu gol untuk tim Tango.

3 dari 3 halaman

Jadwal Argentina

Jadwal Argentina

11 November 2017

20.00 WIB: Rusia vs Argentina

14 November 2017

17.00 WIB: Argentina vs Nigeria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.