Sukses

NBA: Lillard Gemilang, Blazers Bekuk Thunder

Lillard membuat 36 poin dan 13 assists.

Liputan6.com, Portland- Damian Lillard berhasil memenangi duel dengan Russell Westbrook. Lillard tampil gemilang dan membantu Portland Trail Blazers menang 103-99 atas Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA, Minggu (5/11/2017) waktu setempat atau Senin (6/11/2017) pagi WIB.

Dalam laga di Moda Center ini, Lillard membuat double-double dahsyat dengan 36 poin dan 13 assists. Westbrook sendiri menyumbang 25 poin dan sembilan assists. 

Blazers memulai laga dengan baik. Di kuarter pertama mereka unggul jauh 28-20. Thunder bangkit di kuarter dua dan bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal empat angka saat jeda babak pertama.

Petaka menimpa Thunder di kuarter tiga. Carmelo Anthony diusir wasit akibat menyikut Jusuf Nurkic saat kuarter tiga tersisa empat menit 26 detik.

Keluarnya Anthony membuat Blazers bisa terus memperlebar margin keunggulan atas Thunder. Dimotor Lillard, Blazers unggul hingga 16 poin. Lillard membuat 14 angka di kuarter tiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lillard

Blazers mengendor di kuarter empat. Mereka tak membuat angka selama lebih dari empat menit. Akibatnya Thunder bisa mengejar dan cuma tertinggal dua poin setelah Westbrook membuat dua poin.

Lillard muncul sebagai pahlawan dalam situasi genting. Layup Lillard saat laga tersisa 30 detik membuat Blazer unggul 98-94.

3 dari 3 halaman

George Cetak 27 Angka

Thunder akhirnya harus mengakui keunggulan Blazers setelah Westbrook gagal mengeksekusi tiga hadiah lemparan bebas beruntun.

Selain Lillard, Nurkic juga main bagus dengan sumbangsih 25 angka dan delapan rebound. Di kubu Thunder, Paul George yang menjadi top scorer dengan 27 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.