Sukses

Pesan CEO Ducati buat Dovizioso

Jakarta - CEO Ducati, Claudio Domenicali, memberikan motivasi untuk Andrea Dovizioso yang akan menjalani balapan penentu gelar MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (12/11/2017). Domenicali meminta Dovizioso untuk bekerja keras demi meraih hasil yang positif.

Laju Dovizioso untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 tidaklah mudah. Pembalap asal Italia itu harus menjadi juara di MotoGP 2017 sembari berharap Marc Marquez sebagai pesaing terdekat finis pada urutan di luar posisi 11.

Hal itu terjadi karena Dovizioso saat ini tertinggal 21 angka dari Marquez yang kukuh di puncak klasemen. Namun, Domenicali yakin keajaiban bisa terjadi pada balapan yang digelar di Valencia itu.

"Penentuan gelar juara semakin dekat dan akan ditentukan pada balapan terakhir. Tentu saja, balapan tersebut seperti mendaki sebuah gunung yang besar, akan tetapi janganlah menyerah!" kata Domenicali seperti dikutip situs resmi Ducati, Senin (6/11/2017).

"Kami semua sangat bangga padamu. Sebab, kamu lebih dari apapun, bagian dari perusahaan ini yang diramu dengan hati dan semangat serta strategi dan disiplin. Sebuah pekerjaan keras tentu saja akan membawa hasil," ucap pria asal Italia itu.

Andrea Dovizioso dipastikan bakal kerja keras untuk menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP Valencia. Sebab, pembalap asal Italia itu memiliki catatan yang kurang baik karena baru sekali naik podium MotoGP Valencia, yakni ketika menghuni posisi ketiga pada edisi 2011.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Sebut Marquez Pembalap Spesial
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Ada Peran Lorenzo dalam Kesuksesan Dovizioso