Sukses

Kekasih Seksi Dele Alli Bikin Warganet Pria Meleleh

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Dele Alli, mencuri perhatian warganet saat menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace, Minggu (5/11/2017). Ruby Mae, wanita cantik berusia 21 tahun itu menuai pujian terselubung dari fans Tottenham saat wajahnya muncul di televisi. 

Seperti dilansir The Sun, Mae hadir untuk menemani kekasihnya Dele Alli yang tidak bisa tampil saat itu. Alli hanya bisa jadi penonton dalam duel ini karena mengalami cedera hamstring. 

Selama pertandingan, keduanya menempati tribun khusus di Stadion Wembley. Mengenakan baju hangat berwarna coklat muda dan kupluk, Alli tampak serius menonton jalannya laga.

Berbeda dengan Alli, Mae justru terlihat lebih santai. Badannya dibiarkan bersandar di kursi setengah rebahan dengan kaki menjulur dan di angkat ke sela-sela pagar pembatas. Sekilas wajahnya tampak menunjukkan raut bosan dan tidak bersemangat sama sekali. 

Tangkapan layar yang memperlihatkan Dele Alli dan sang kekasih, Mae, yang muncul di media sosial memicu reaksi beragam dari fans Spurs. Sebagian besar tentu saja memuji kecantikan Mae. "Siapa yang melihat gadis yang bersama Dele Alli?" tulis pemilik akun @Marlinstarz. 

"Wanita yang duduk di sebelah Dele Alli benar-benar tidak nyata," tulis @KKKhushal.

"Dele Alli memenangkan kehidupan ini, lihat saja kekasihnya," puji @sirajkhaalil. 

Hubungan Dele Alli dengan Mae sebenarnya belum berlangsung lama. Keduanya mulai terlihat akrab sejak Euro 2016 lalu. Saat Timnas Inggris dipermalukan Islandia, Ruby Mae ikut hadir dan menghibur kekasihnya. Saat itu, Mae bahkan menyempatkan diri untuk turun ke tepi lapangan dan memberikan ciuman penghiburan bagi kekasihnya, Alli. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

 

1 dari 3 halaman

Spurs Menang

Kehadiran Mae dan Alli di Stadion Wembley, kemarin tidak sia-sia. Sebab, Spurs akhirnya berhasil mengalahkan Crystal Palace 1-0 dalam laga lanjutan Premier League tersebut.  

Satu-satunya gol yang tercipta dalam duel ini lahir dari Son Heong-Min pada menit ke-64. Kemenangan ini sekaligus membawa Spurs menyamai perolehan poin Manchester United (MU). Spurs kini berada di urutan ke-3 dengan koleksi 23 poin dari 11 pertandingan. 

Dele Alli saat tampil memperkuat Tottenham Hotspur (AP)

Sementara posisi pertama klasemen sementara masih dipegang oleh Manchester City dengan koleksi 31 poin. Sedangkan MU berada di urutan kedua dengan koleksi 23 poin. 

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Stoke City 2 - 2 Leicester City

Huddersfield 1 - 0 WBA

Newcastle 0 - 1 Bournemouth

Southampton 0 - 1 Burnley

Swansea City 0 - 1 Brighton

West Ham United 1 - 4 Liverpool

Tottenham 1 - 0 Crystal Palace

Manchester City 3 - 1 Arsenal

Chelsea 1 - 0 MU

Everton 3 - 2 Watford

Artikel Selanjutnya
Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen