Sukses

Soal Dele Alli, Prediksi Alex Ferguson Tepat

Ferguson mengamati Alli sejak lama.

Liputan6.com, Manchester - Alex Ferguson ternyata tidak sepenuhnya meninggalkan lapangan hijau. Manajer legendaris MU itu bahkan selalu memperhatikan para pemain muda yang punya bakat luar biasa.

Selama menjadi manajer, Ferguson memang terkenal dalam mengembangkan bakat pemain muda. Tak heran banyak pemain bintang yang lahir dari asuhannya.

Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu berkembang menjadi pemain terbaik dunia saat membela MU.

Itu sebabnya Ronaldo tak pernah lupa untuk selalu menyampaikan terima kasihnya pada Ferguson. Terutama saat keduanya bertemu di stadion atau di acara penghargaan.

Dan pemain yang sekarang menarik perhatian Fergie adalah Dele Alli. Apalagi Alli selalu menunjukkan kualitasnya bersama Tottenham Hotspur dan timnas Inggris.

"Saya berbicara dengan Ferguson sebelum Piala Eropa. Saat itu dia bilang kalau Alli akan menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa," kata manajer Crystal Palace, Roy Hodgson seperti dilansir Mirror.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hodgson

"Saya juga setuju dengan ucapan Ferguson itu. Dia semakin berkembang pada setiap laga," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Hodgson juga percaya Alli takkan lama bertahan di Tottenham. Apalagi jika ada klub raksasa dunia yang berusaha menawarnya.

3 dari 3 halaman

Tawaran Bagus

"Saya tidak akan terkejut jika dia pindah ke Real Madrid, Bayern Munchen atau Barcelona. Kita tunggu saja mana tawaran yang lebih baik untuknya," kata Hodgson.

Alli bergabung ke Tottenham tahun 2015. Sejauh ini ia telah mencetak 39 gol dari 109 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.