Sukses

Pahlawan Kemenangan Chelsea Dedikasikan Gol untuk Istri Cantiknya

Liputan6.com, London - Striker Chelsea Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan tim atas Manchester United (MU) pada Minggu (5/11/2017). Morata mencetak gol tunggal dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris tersebut.

Gol pemain berusia 25 tahun tersebut dicetak melalui sundulan hasil pemanfaatan umpan Azpilicueta dari luar kotak penalti. Sukses menjebol gawang David de Gea, dia langsung melakukan selebrasi khusus di tengah lapangan.

Morata membentuk kedua jarinya dengan huruf A, yang melambangkan huruf pertama dari nama istrinya, Alice Campello. Selebrasi ini bukan yang pertama dilakukan eks-bomber Juventus tersebut karena pada September lalu ia juga mendedikasikan hat-trick-nya ke gawang Stoke City untuk istrinya yang cantik itu.

"Aku mencintaimu tak terhingga," tulis Alice dalam bahasa Spanyol di akun Instagram-nya.

Dia menuliskan respons atas selebrasi Morata beserta foto sang suami. Unggahan foto wanita 22 tahun tersebut langsung dikomentari pengikut atau follower-nya.

"Gol @alvaromorata secantik dirimu," puji pemilik akun @giogarcia10_.

Gol tunggal Morata ke gawang MU cukup mengantarkan Chelsea naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris. The Blues masih terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

 

1 dari 3 halaman

Boyong Istri

Morata hijrah ke Chelsea dengan nilai transfer 65 juta euro dari Real Madrid. Dia memboyong istrinya Alice yang dinikahi pada musim panas ini sesaat setelah Madrid mengangkat trofi Liga Champions.

Selepas menggelar pernikahan di Venesia, Italia, Morata menghabiskan bulan madu ke Sardinia. Saat itu dua tim Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United (MU) tengah ramai digosipkan mengincar tanda tangannya.

 

2 dari 3 halaman

Perkenalan

Selebrasi gol berbentuk A dari jari tangan mulai dikenalkan sang pemain pada final Coppa Italia melawan AC Milan, pada Mei 2016. Dia mendedikasikan gol semata wayang Juventus untuk Alice yang jadi bacar barunya.

Alice, wanita asal Venezia tersebut sudah dipacari Morata setelah putus dari Maria Pombo, model sekaligus penulis blog. Sebelum striker 24 tahun ini kembali ke Madrid, Alice setia mendukung sang pacar di Juventus.

Artikel Selanjutnya
Portugal Bantai Kepulauan Faroe, Ronaldo Lewati Rekor Pele
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam