Sukses

Ekspresi Frustrasi Cristiano Ronaldo kala Bersua Tottenham

Berikut ini video ekspresi frustrasi Cristiano Ronaldo.

Jakarta - Sosok Cristiano Ronaldo selalu menarik perhatian dari ragam sisi. Satu di antaranya adalah reaksi frustrasi Cristiano Ronaldo pada satu momen khusus di depan gawang lawan.

Baca Juga

  • Real Madrid Menang, Cristiano Ronaldo Ungkap Kekecewaan
  • Fakta Cristiano Ronaldo Kalah Efektif dari Messi pada Musim Ini
  • Pria Berbadan Tambun jadi Satu Kunci Sukses Cristiano Ronaldo

Pada laga kontra Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions, satu gol Cristiano Ronaldo yang tercipta pada menit ke-80 tak sanggup menghindarkan Real Madrid dari kekalahan dengan skor 1-3. Tiga gol Tottenham Hotspur di Stadion Wembley (1/11/2017) tersebut berasal dari aksi Dele Alli (27,56) dan Eriksen (65').

Pada sederet momen Cristiano Ronaldo, satu yang menarik adalah ketika CR7 menunjukkan muka frustrasi. Dalam sebuah situasi tendangan penjuru, terjadi kemelut di muka gawang Tottenham Hotspur yang dijaga Hugo Lloris.

Cristiano Ronaldo gagal meneruskan sundulan lemah Sergio Ramos. Beberapa saat kemudian, Sergio Ramos menyambar bola liar dengan tendangan keras, tapi bola membentur kaki Ronaldo hingga menjauh dari garis gawang Spurs.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo terlihat menunjukkan muka kecewa. Hal tersebut ditengarai menjadi bagian dari frustrasi sang megabintang. Maklum, sepanjang laga tak banyak peluang Cristiano Ronaldo di depan gawang The Spurs.

Berikut ini video yang berisi ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo pada momen di atas:

Sumber: Ballball

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.