Sukses

Adam Alis Digosipkan Tinggalkan Arema, Akan ke Mana?

Manajemen Arema dikabarkan juga telah membuka pintu jika Adam Alis ingin hengkang.

Liputan6.com, Malang - Satu pemain lagi pemain Arema FC digosipkan bakal hengkang. Kali ini gilirian Adam Alis, pemain belakang yang juga bisa berposisi sebagai gelandang dikabarkan siap meninggalkan Malang.

Masa depan Adam Alis, 23 tahun, memang terus diperbincangkan kalangan suporter Arema. Kode-kode yang dia berikan melalui akun sosial media yang dia punya semakin memperpanas ke mana dia akan pergi atau justru malah bertahan.

Bahkan, MC Arema FC, Ovan Tobing juga ikut memanaskan kabar dengan menyatakan akan merindukan sosok Adam. "Sepertinya saya akan merindukan pemain ini. @adamalish9 (begitulah hidup kita)," cuit Ovan dalam di akun media sosialnya.

Manajemen Arema FC sendiri dikabarkan telah membuka pintu lebar jika Adam Alis memang ingin hengkang. Di sisi lain, Adam Alis mulai memberi kode bahwa tampaknya dia tak akan bertahan di Arema melalui akun Twitter-nya.

"Intinya, kalau keadaan baik baik saja, saya akan bertahan," tulis Adam, yang sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2017.

Ungkapan ini seolah menunjukkan bahwa kondisi Arema FC sedang tak baik. Lantas ke mana pemain yang sempat membela timnas di SEA Games 2015 ini akan pergi? Berikut beberapa perkiraan klub yang akan menampungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barito atau Persija?

Barito Putera bukan klub asing bagi Adam Alis. Saat TSC, ia sudah memperkuat tim asal Banjarmasin ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, Adam mengakui ada komunikasi dengan pihak Barito Putera, apalagi dikabarkan pelatih Jacksen F Tiago menginginkan tenaganya untuk kompetisi musim 2018.

Adam Alis saat terpilih jadi Pemain Terbaik Piala Presiden 2017. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara Persija Jakarta bisa saja menjadi pelabuhan berikutnya Adam Alis. Dia bisa saja memilih pulang kampung karena namanya dibesarkan berawal dari Persija.

Klub berjuluk Macan Kemayoran ini juga tampak lebih profesional musim ini dengan tanpa kendala masalah profesional. Adam pun tak menutup kemungkinan akan kembali ke Persija Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Bertahan di Arema?

Opsi ini kami pilih menjadi opsi terakhir. Perubahan dalam bursa transfer bisa sangat cepat. Maka opsi bertahan di Arema FC bisa menjadi opsi yang muncul.

Peranannya yang penting musim ini seharusnya membuat manajemen mampu melihat bahwa Adam Alis akan bisa berkontribusi lebih besar musim 2018. Tapi ya itu tadi, Adam sudah memberikan penegasan bahwa dia bisa bertahan, asal kondisinya baik baik saja. Jadi?

Source: www.ongisnade.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.