Sukses

Kalahkan MU, Pemain Bhayangkara FC Bakal Diguyur Bonus

Bhayangkara FC selangkah lagi menjadi juara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bonus besar menanti tim Bhayangkara FC (BFC) jika berhasil mengalahkan Madura United pada matchday ke-33 di Stadion Bangkalan, Rabu (8/11/2017) malam WIB. Janji ini disampaikan oleh manajer tim AKBP Sumardji.

Meski tidak menyebut berapa besar bonus yang akan diterima oleh Indra Kahfi cs, pria berkacamata itu menjanjikan jumlah bonusnya bakal lain dari pertandingan sebelumnya. Itu dengan syarat Bhayangkara FC bisa mengamankan poin penuh lawan Madura United di markas mereka.

"Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kasubdit Regident Polda Metro Jaya itu menambahkan, para pemain harus mengesampingkan faktor nonteknis yang bisa menghambat The Guardian meraih gelar.

"Pokoknya semua pemain harus kompak dan menyatukan visi untuk meraih gelar musim ini," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanti Surat Protes

Di bagian lain, Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya kini masih menunggu surat protes yang dikirimkan oleh manajemen terkait pemain Mitra Kukar Sissoko yang seharusnya tidak boleh bermain ketika menghadapi BFC, 3 November 2017 silam.

Indra perlu berkata demikian, karena posisi Indra juga sama dengan Sissoko ketika itu.

Pemain dengan nomor punggung 27 itu juga terkena hukuman tambahan sehingga harus absen dua pertandingan. Indra bahkan harus mengubur impiannya tidak bisa menghadapi saudara kandungnya, Andritany Ardhiyasa di big match terakhir 10 November nanti.

"Sebagai pemain jelas saya kecewa. Karena itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Tapi saya percaya rekan-rekan tetap kuat. Kami punya modal kekompakan dan itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Berikut klasemen Liga 1 hingga pekan ke-32:

 

 

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bhayangkara FC adalah klub sepak bola yang dibentuk oleh POLRI yang bermain di Liga Indonesia.

    Bhayangkara FC

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU