Sukses

Top 10 Berita Bola: Komentar Wasit FIFA Soal Persija Vs Persib

Liputan6.com, Solo - Kontroversi yang menyelimuti pertandingan Persija Vs Persib, Jumat (3/11/2017) di Stadion Manahan, Solo mengundang perhatian mantan wasit FIFA, Purwanto. Ia menilai yang dilakukan wasit Shaun Evans sudah sesuai panduan peraturan pertandingan FIFA atau Law of The Game.

Seperti diketahui, wasit Shaun Evans menganulir gol Persib yang dicetak Ezechiel N'douassel di menit ke-27. Padahal menurut tayangan ulang, gol itu sah karena bola telah melewati garis batas gawang.

Komentar Purwanto atas kontroversi di pertandingan Persija Vs Persib menyedot perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berita komentar Purwanto pun masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola.

Selain berita tersebut masih ada berita lain yang juga masuk Top 10, berikut selengkapnya.

 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Mantan Wasit FIFA Komentari Laga Persija Vs Persib

Mantan wasit FIFA asal Indonesia Purwanto enggan berkomentar lebih jauh soal kepemimpinan Shaun Roberts Evans dalam pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, pada Jumat (3/11/2017). Purwanto beralasan keputusan Evans dalam partai klasik tersebut sudah mengacu dalam panduan peraturan pertandingan FIFA atau Law of The Game.

Kontroversi terjadi sejak babak pertama laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu. Pada menit ke-27, Evans menganulir gol striker Persib Ezechiel N'Douassel dan membuat skor kacamata bertahan hingga jeda turun minum. Padahal dalam tayangan ulang terlihat jelas bola sudah melintasi garis gawang.

Selengkapnya cek di sini.

2 dari 4 halaman

2. Kata Andritany soal Insiden Persija Vs Persib

Meski sudah dua hari berlalu, duel antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, masih menjadi perbincangan hangat. Itu karena ada beberapa keputusan wasit Shaun Evan yang kontroversial.

Keputusan yang dianggap paling kontroversial Evan adalah tidak mengesahkan gol striker Persib, Ezechiel N'Douassel ke gawang kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Dalam tayangan ulang, bola sundulan Ezechiel terlihat telah mengenai jaring atas bagian dalam gawang.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

3. 3 Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Zinedine Zidane dalam tekanan di Real Madrid. Ia bisa kehilangan posisinya jika Los Blancos terus meraih hasil buruk.

Real Madrid menderita dua kekalahan beruntun dari Girona dan Tottenham Hotspur. Hal ini membuat posisi Zidane di ujung tanduk.

Di La Liga, Los Blancos saat ini berada di peringkat tiga klasemen dan tertinggal delapan poin dari Barcelona di singgasana. Hal ini tentu jadi tugas berat bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk mengejar Azulgrana.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Bobol Gawang MU, Striker Chelsea Belum Puaskan Conte

5. Rivalitas Sengit Lee Chong Wei dan Lin Dan Belum Berakhir

6. Hasil Lawan Chelsea Jadi Bukti MU Tumpul Tanpa Pogba

7. Bek Tottenham Ungkap Alasan Gagal Gabung Barcelona

8. Cristiano Ronaldo Kecewa Gagal Cetak Gol

9. Rahasia Sukses Dovizioso di MotoGP 2017

10. Stadion Ini Bakal Jadi Lokasi Bersejarah Asian Games 2018

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Petasan Serang Timnas Indonesia U-22, Begini Reaksi Milla