Sukses

Performa Cristiano Ronaldo Jadi Bahan Komentar Pemain Muda

Jesus Vallejo menilai Cristiano Ronaldo belum menemukan momen tepat mencetak gol.

Jakarta - Performa Cristiano Ronaldo menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Secara khusus, bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo menyoroti kegagalan Cristiano Ronaldo merobek jala lawan pada beberapa laga terakhir.

Jesus Vallejo mengaku tidak Khawatir dengan kondisi Cristiano Ronaldo di La Liga. Ia yakin, Cristiano Ronaldo akan membuktikan dirinya masih dapat diandalkan sebagai juru gedor Real Madrid.

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo dan Benzema Melempem, Casemiro Buka Suara
  • Momen Frustrasi Cristiano Ronaldo saat Laga Kontra Tottenham
  • Real Madrid Menang, Cristiano Ronaldo Ungkap Kekecewaan

Cristiano Ronaldo berada dalam situasi pelik setelah hanya mendulang satu gol di La Liga hingga pekan ke-11. Teranyar, penyerang asal Portugal tersebut gagal membukukan gol meski bermain 90 menit ketika Real Madrid bersua Las Palmas, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017) atau Senin (6/11/2017) dini hari WIB.

Menurut data, kali terakhir Cristiano Ronaldo mencetak gol ketika Real Madrid bersua Getafe pada laga jornada 8 La Liga, di Coliseum Alfonzo Perez, Minggu (29/10/2017).

Situasi tersebut berbanding terbalik dengan performa sang bomber di ajang Liga Champions. Dari empat laga yang telah dijalani, eks Manchester United tersebut selalu membobol gawang lawan. Hingga kini, Ronaldo mengoleksi enam gol.

"Dia adalah teladan bagi kami semua. Saya melihat dia terus berlatih di lapangan dan di pusat kebugaran setiap hari. Dia sangat luar biasa. Dia terlihat tidak senang, tapi pasti segera mencetak gol lagi," kata Vallejo.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tidak dipanggil ke skuat tim nasional Portugal ketika berjumpa Arab Saudi (11/11/2017) dan Amerika Serikat (15/11/2017) dalam laga persahabatan

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.