Sukses

Ousmane Dembele Kembali pada Momen El Clasico

Ousmane Dembele diprediksi bisa merumput saat Barcelona bersua Real Madrid.

Jakarta - Penggawa Barcelona, Ousmane Dembele bakal kembali ke lapangan pada laga El Clasico, bulan Desember mendatang. Hal itu terjadi setelah pemain termahal Barcelona tersebut melewati masa penyembuhan yang diprediksi lebih cepat.

Ousmane Dembele mengalami cedera paha ketika membela Barcelona menghadapi Getafe, pada ajang La Liga, pertengahan September 2017. Akibat cedera tersebut, Dembele absen selama empat bulan.

Baca Juga

  • Dembele Tak Maksimal, Barcelona Lirik Griezmann
  • Barcelona Pernah Remehkan Bek Tottenham Hotspur
  • Iniesta Komentari Pencapaian Messi Tembus 600 Laga di Barcelona

Namun, setelah menjalani operasi bersama dr. Sakari Orava yang berlangsung di Finlandia, Dembele memberi indikasi akan pulih dalam waktu dua bulan. Kabar tersebut ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, @o.dembele7.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak lantas akan langsung menurunkan Dembele. Valverde dikabarkan tidak akan memaksakan Dembele bermain karena ingin sang pemain dalam kondisi fit pada awal paruh musim.

Sebenarnya, Ousmane Dembele bukanlah pemain yang akrab dengan cedera. Selama karier profesionalnya, pemain berusia 20 tahun tersebut hanya tiga kali mengalami cedera.

Barcelona memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan mahar 105 juta euro. Pemain asal Prancis tersebut baru membukukan tiga laga di berbagai ajang.

Sumber: Marca

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.