Sukses

Barcelona Kembali Membidik Antoine Griezmann

Barcelona tertarik mendatangkan Antoine Griezmann meski sudah memiliki Ousmane Dembele.

Jakarta Bursa transfer Januari terbilang masih lama dibuka. Meski demikian, Barcelona sudah mulai bergerak dalam mencari pemain anyar. 

Diberitakan Sport, Senin (6/11/2017), Blaugrana mengincar tanda tangan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Isu ini mencuat karena Ousmane Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund, tidak berkontribusi maksimal dalam skuat Ernesto Valverde.

Griezmann sempat menjadi incaran Barcelona untuk menggantikan peran Neymar pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, klausul rilis sang pemain yang kabarnya mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,13 triliun membuat kesepakatan tak terealisasi.

Barcelona lantas menggaet Dembele dari Dortmund seharga 105 juta euro (Rp 1,64 triliun) pada 25 Agustus 2017. Namun, penyerang Prancis itu baru tampil sebanyak tiga laga tanpa sekalipun mendulang gol karena menderita cedera otot.

Minimnya kontribusi membuat Barcelona melirik Griezmann. Apalagi, saat ini klausul pelepasan sang pemain diberitakan mengalami penurunan ke angka 100 juta euro (Rp 1,56 triliun). Bebasnya Atletico Madrid dari embargo transfer pada Januari nanti, merupakan faktor utama yang membuat banderol Griezmann menurun.

Menurut Sport, manajemen Barcelona akan memulai proses negosiasi dalam waktu dekat. Akan tetapi, ambisi Barcelona untuk menggaet Griezmann akan menemui jalan terjal. Selain mendapat hadangan dari Atletico Madrid, Manchester United dikabarkan juga masih mengincar jasa penyerang 26 tahun tersebut.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.