Sukses

Barcelona Tegaskan Tak Tertarik Serge Aurier

Barcelona tak pernah berbicara dengan agen Serge Aurier.

Jakarta - Pihak Barcelona mengungkapkan fakta terkait Serge Aurier. Menurut Barcelona, kubu Tim Catalunya tidak pernah memiliki niat dan bernegosiasi untuk menggaet bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Justru eks Paris Saint-Germain (PSG) itulah yang menginginkan bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga

  • Barcelona Pernah Remehkan Bek Tottenham Hotspur
  • Iniesta Komentari Pencapaian Messi Tembus 600 Laga di Barcelona
  • Valencia Terus Ancam Posisi Barcelona

Aurier mengklaim hampir bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Kesepakatan batal terealisasi karena bek 24 tahun itu memiliki citra buruk ketika masih memperkuat PSG.

Komentar Aurier tak ayal membuat pihak Barcelona buka suara. Namun, perwakilan tim asal Catalan tersebut menegaskan pernyataan sang pemain hanyalah isapan jempol.

"Kami tidak pernah duduk bersama Aurier atau perwakilannya untuk melakukan negosiasi. Aurier justru yang ingin bergabung dengan Barcelona. Namun, kami tidak pernah melakukan apapun," kata juru bicara Barcelona yang tidak disebutkan namanya, seperti dilansir Sport.es.

Aurier merupakan pemain yang sering terlibat pertikaian ketika masih membela PSG. Dia diberitakan memiliki hubungan kurang harmonis dengan beberapa penggawa Les Parisiens hingga mantan pelatih, Laurent Blanc.

Situasi itulah yang disinyalir membuat PSG melego Aurier ke Tottenham Hotsour pada 31 Agustus 2017. Hal itu tak terlepas dari kepastian Barcelona yang menolak Aurier. Bersama Spurs, sosok asal Prancis itu telah mengemas delapan penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.