Sukses

Penggawa Chelsea Enggan Bersalaman dengan Jose Mourinho

Eden Hazard menolak berjabat tangan dengan Jose Mourinho.

Jakarta - Gelandang Chelsea, Eden Hazard melakukan tindakan yang tergolong kontroversial. Andalan Chelsea tersebut tertangkap kamera menolak berjabat tangan dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Aksi Hazard terjadi di Stadion Stamford Bridge, kala Chelsea menjamu Manchester United, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Minggu (5/11/2017).

Baca Juga

  • Ajak Mourinho Makan Malam, Bos Chelsea Cari Pengganti Conte?
  • Pelatih Chelsea Belum Puas Kinerja Morata
  • Setelah Costa, Conte Ingin Tendang David Luiz dari Chelsea?

Ketika itu, Jose Mourinho keluar terlebih dahulu dari ruang ganti Manchester United. The Special One sengaja melakukan hal itu untuk berjabat tangan dengan para pemain Chelsea yang keluar dari dalam ruang ganti.

Para penggawa Chelsea seperti Thibaut Courtois dan Cesc Fabregas terlihat dengan senang hati menyalami Mourinho. Giliran Eden Hazard keluar dari lorong, sang pemain terlihat munundukkan kepala dan enggan menoleh ke Jose Mourinho yang berada di depannya.

Sementara itu, Jose Mourinho yang melihat aksi Hazard memilih memasukkan tangannya ke dalam saku jaket. Setelah kejadian tersebut, Mourinho kembali menyalami staf kepelatihan Chelsea.

Kejadian tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan Hazard sebelum pertandingan. Pemain asal Belgia itu menilai Jose Mourinho sangat berpengaruh bagi perkembangan kariernya.

"Ketika Mourinho datang, ia mencoba membuat saya menjadi satu di antara pemain terbaik di Inggris dan menanamkan dalam pikiran saya jika hal tersebut memungkinkan. Saya mulai menyadari jika saya bermain bagus di setiap pertandingan, saya bisa menjadi satu yang terbaik," kata Hazard.

Hubungan Jose Mourinho dan Eden Hazard dikabarkan mulai merenggang. Latar utama adalah komentar pelatih asal Portugal tersebut yang menuding penurunan performa Hazard menjadi satu di antara penyebab keterpurukan Chelsea musim ini.

Sumber: The Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United