Sukses

Aksi Lewis Hamilton Saat Tampil Menggoda di Sampul Majalah

London - Lewis Hamilton terbilang sempurna sebagai atlet. Tak hanya punya prestasi, pebalap Mercedes ini juga memiliki tampang yang menarik perhatian kaum Hawa.

Ini yang membuat Hamilton memiliki basis fans yang besar. Selain itu, dia juga terbilang laku dijual.

Baru-baru ini, Hamilton tampil menggoda di salah satu majalah olah raga Italia. Hamilton menjadi sampul depan majalah tersebut setelah menyegel gelar juara dunia F1 2017, 29 Oktober lalu.

Pada majalah Italia bernama Sportweek itu, Hamilton tampak bertelanjang dada. Pebalap asal Inggris itu pun menggunakan kalung dan cincin bertabur berlian.

Majalah tersebut membubuhkan judul 'Il mio potere è essere libero' yang berarti Kekuatan Saya adalah untuk menjadi bebas. Tema tersebut kabarnya sengaja dipilih karena Hamilton baru saja meraih gelar F1 2017.

 

Excited about my new @sportweek_sw cover! 📸 x @alangelati

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Gelar tersebut diraih Hamilton setelah setelah finis di urutan kesembilan pada GP Meksiko. Posisi tersebut sudah cukup buat Hamilton untuk meraih gelar juara dunia karena sudah mengoleksi 333 poin.

Hamilton unggul 106 poin dari pesaing terdekatnya, pebalap Ferarri, Sebastian Vettel. Dengan dua seri tersisa di F1 2017, mustahil bagi Vettel untuk bisa mengejar poin Hamilton.

Gelar juara dunia F1 2017 menjadi edisi keempat yang diraih Lewis Hamilton di sepanjang kariernya sebagai pebalap. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Lewis Carl Davidson Hamilton itu pernah menjadi juara pada musim 2008, 2014, dan 2015.