Sukses

PSG Tak Akan Biarkan Real Madrid Dekati Neymar

Real Madrid tertarik untuk menggoda Neymar agar kembali ke La Liga.

, Paris - Paris Saint-Germain akan melakukan segala upaya untuk menggagalkan usaha Real Madrid yang tertarik memboyong Neymar. Les Parisiens tak akan mau membuka pintu negosiasi dengan klub asal Spanyol tersebut.

Belakangan ini, mencuat kabar Los Blancos tertarik memboyong Neymar. Nantinya, eks Barcelona tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang tak kunjung meneken kontrak anyar.

Kabar itu kian menjadi buah bibir setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara terang-terangan mengaku kepincut dengan Neymar. Sang presiden masih memendam mimpinya untuk menggaet Neymar setelah gagal pada 2013.

Florentino Perez dikabarkan masih menjalin kontak dengan Neymar hingga saat ini melalui agen pemain asal Brasil, Wagner Riberio, yang bertindak sebagai perantara.

Sementara itu, Neymar dikabarkan mulai tak kerasan bermain di Paris. Pemain 25 tahun tersebut dikabarkan menyesali keputusannya hengkang dari Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2017.

Paris Saint-Germain menggelontorkan 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) untuk memboyong Neymar dari Barcelona. Nilai tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Hingga saat ini, sang bomber telah mengemas 11 gol dan sembilan assist dari 12 laga bersama Les Parisien.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.