Sukses

Griezmann Ajukan Syarat kepada Barcelona

Antoine Griezmann ingin menggeser posisi Lionel Messi di Barcelona.

- Antoine Griezmann dikabarkan bersedia menerima pinangan Barcelona dengan syarat ia bisa menggantikan peran Lionel Messi sebagai ikon klub.

Antoine Griezmann gencar diberitakan hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Namun pada akhirnya, Griezmann memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid karena embargo transfer yang menimpa klub tersebut.

Spekulasi transfer Griezmann tidak berhenti di situ, Barcelona muncul sebagai klub anyar yang berniat meminang sang pemain. Pelatih anyar Blaugrana, Ernesto Valverde, sangat menyukai tipe permainan Griezmann.

Kondisi tersebut mengancam posisi Luis Suarez sebagai penyerang utama Barcelona. Kehadiran Griezmann bisa menjadi pertanda akhir dari kebersamaannya bersama Blaugrana.

Namun, Griezmann mengajukan tawaran yang sulit untuk disanggupi, yaitu menggantikan peran Lionel Messi sebagai ikon klub. Lionel Messi dan Barcelona sudah tidak terpisahkan dan Griezmann akan sukar untuk mencungkilnya.

Tetapi, Griezmann wajib fokus terhadap performanya. Sejauh musim 2017-18 bergulir, Griezmann baru mencetak tiga gol dari 13 penampilan bersama Atletico Madrid.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.